Harga Mesin Cuci Front Load LG WD-M8070TD

Mesin Cuci Front Loading

Harga Mesin Cuci Front Load LG seri WD-M8070TD - Mesin cuci ini menjadi pilihan yang cukup diminati oleh ibu-ibu rumah tangga saat ini. Disamping desain yang lux, fitur mesin cuci LG ini bisa dibilang tangguh untuk membuat bersih cucian baju sehari-hari dengan cepat dan bersih.

Dengan kapasitas 7 kg, mesin cuci ini sangat pas untuk mencuci pakaian keluarga Anda dengan bersih dan bebas bakteri. Anda tentu tidak ingin memakai pakaian bersama bakteri dalam aktivitas Anda bukan? Front Load LG WD-M8070TD memiliki teknologi untuk membasmi jamur dan bakteri yang ada pada cucian sehingga Anda bisa merasa tenang memakai baju hasil cucian mesin cuci ini.

Apabila keluarga Anda ada yang memiliki bayi atau anak kecil, tidak usah khawatir akan bunyi berisik yang biasa ditimbulkan oleh mesin cuci biasa yang dapat mengganggu mereka saat tidur. LG WD-M8070TD tidak menimbulkan bunyi berisik yang mengganggu karena memiliki teknologi Motor Inverter Direct Drive.

Kelebihan Motor Inverter Direct Drive mesin cuci front load LG selain tidak bising, dia juga berguna untuk mengontrol daya listrik yang diperlukan untuk mencuci pakaian Anda. Inverter Direct Drive ini menyeimbangkan kebutuhan air, waktu pencucian dan banyak putaran tabung yang disesuaikan dengan jumlah pakaian yang masuk. Jadi, hemat listrik.

Harga Mesin Cuci Front Load LG WD-M8070TD : Rp. 4,326,000

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel