Harga Mesin Kopi DeLonghi ICM2

Jual Mesin Kopi DeLonghi ICM2 Harga Rp. 545.700. Mesin pembuat kopi ini mampu membuat kopi enak untuk kapasitas 1.5 ltr atau setara dengan 10 cangkir. Berikut ini keunggulan mesin kopi merk DeLonghi dengan kualitas bagus dan harga yang murah.

Gambar Mesin Kopi DeLonghi ICM2

Fitur Mesin Kopi DeLonghi


Mesin kopi ini berkapasitas 1000 watt dan mampu menyajikan kopi enak untuk 10 hingga 12 cangkir. Bagi Anda yang tidak ingin kerepotan menjamu tamu atau keluarga dengan secangkir kopi enak, mesin pembuat kopi ini pilihan yang tepat untuk Anda miliki.

Hanya dengan satu sentuhan tombol maka mesin kopi ini akan membuat kopi dengan rasa pas yang bisa Anda lihat proses pembuatannya karena tempatnya yang terbuat dari kaca. Ketika selesai, Anda bisa menuang kopi tanpa takut akan menetes karena mesin kopi ini dilengkapi dengan tempat penyaringan kopi dan alat anti tetes. Piringan pemanas yang ada pada mesin kopi DeLonghi akan selalu menjaga kopi tetap pada kondisi panas dan siap saji.


Harga Mesin Kopi


Harga Mesin Kopi DeLonghi ICM2 hanya Rp. 545.700 (Harga sebenarnya Rp. 720.000 diskon 24%) dan bisa Anda beli di situs belanja online Lazada.co.id.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel